Maaf, Kumpulan materi untuk mahasiswa Agroekoteknologi sedang dalam proses. Terima kasih

Welcome to. . .

Welcome to. . .

Senin, 31 Desember 2012

Kimi Raikkonen's Formula 1 comeback was one of the biggest stories of the 2012 season.


Kembalinya Kimi Raikkonen (F1) adalah salah satu kisah terbesar di musim 2012.

Kimi Raikkonen yang menang di GP Abu Dhabi

He finished a remarkable third in the world championship and even flirted with a title tilt at times, winning the Abu Dhabi Grand Prix to cap a remarkable year.
Dia selesai ketiga yang luar biasa di kejuaraan dunia dan bahkan main mata dengan kemiringan judul di kali, memenangkan Abu Dhabi Grand Prix untuk topi tahun yang luar biasa.

While the Finn is famous for being monosyllabic, he still came out with plenty of memorable comments over the course of the season.
Sementara Finn terkenal karena bersuku kata, dia masih keluar dengan banyak komentar yang mengesankan selama musim.

Kimi Raikkonen: 2012 in quotes

"There has always been talk about the motivation, but the people who write it don't even know me. There's always shit going on and I don't mind if people want to write it. What can I do? I would have stopped if I felt that I didn't have the motivation."
"Selalu ada pembicaraan tentang motivasi, tetapi orang-orang yang menulis itu bahkan tidak tahu saya Selalu ada kotoran yang terjadi dan saya tidak keberatan jika orang ingin menulis.. Apa yang bisa saya lakukan? Saya akan berhenti jika saya merasa bahwa saya tidak memiliki motivasi. "

Telling AUTOSPORT pre-season that he has no problems with motivation
Menceritakan Autosport pra-musim bahwa ia tidak memiliki masalah dengan motivasi

"I feel comfortable here which helps me to focus on racing; I guess that's why people seem to think I'm a different person, but I'm just as focused and motivated as before."
"Saya merasa nyaman di sini yang membantu saya untuk fokus pada balap, saya kira itu sebabnya orang tampaknya berpikir saya orang yang berbeda, tapi aku hanya sebagai fokus dan termotivasi seperti sebelumnya."

Free to express himself at Lotus after the first two races of the year
Bebas untuk mengekspresikan dirinya di Lotus setelah dua balapan pertama tahun ini

Kimi Raikkonen on the Valencia podium
"If you asked me before the start of the season whether I would be happy with podiums I would have said yes, but now I've had some good results, I want more."
"Jika Anda bertanya kepada saya sebelum awal musim apakah saya akan senang dengan podium Saya akan mengatakan ya, tapi sekarang aku sudah beberapa hasil yang baik, saya ingin lebih."

Wanting wins mid-season
Ingin menang di pertengahan musim

"I have no reason to say I wouldn't try. I'm not here just to drive around."
"Saya tidak punya alasan untuk mengatakan saya tidak akan mencoba Aku tidak di sini hanya untuk berkeliling.."
Trying to win the world championship
Mencoba memenangkan kejuaraan dunia

"People always say there's something special about me and Spa. I like the circuit but I wouldn't put my money on myself this year or any other year, even though I've won there before. It's not like I'm much better there than anyone else!"
"Orang-orang selalu mengatakan ada sesuatu yang istimewa tentang aku dan Spa Saya suka sirkuit tapi aku tidak akan menaruh uang saya pada diri saya sendiri tahun ini atau tahun lainnya, meskipun aku sudah menang di sana sebelumnya.. Ini tidak seperti aku jauh lebih baik ada daripada orang lain! "

Downplaying his Spa prowess despite his four Belgian Grand Prix wins
Mengecilkan kecakapan Spa nya meskipun empat Grand Prix Belgia menang

"He kept coming left more and more. I tried to go further left but I had nowhere to go."
"Dia terus datang meninggalkan lebih dan lebih saya mencoba untuk pergi lebih jauh tapi kiri. Aku punya tempat untuk pergi."

Explaining the clash with Fernando Alonso at the start of the Japanese Grand Prix
Menjelaskan bentrokan dengan Fernando Alonso pada awal Grand Prix Jepang

"I would rather be out of second or third place so I don't have to go to the prizegiving."
"Saya lebih suka menjadi keluar dari tempat kedua atau ketiga sehingga saya tidak perlu pergi ke prizegiving tersebut."

Hoping that he wouldn't have to go to the FIA prize gala... something he ultimately did have to do!
Berharap bahwa dia tidak akan pergi ke FIA ​​hadiah gala ... sesuatu yang pada akhirnya memang harus lakukan!

Kimi Raikkonen wins in Abu Dhabi"Leave me alone. I know what I'm doing."
Kimi Raikkonen menang di Abu Dhabi "Tinggalkan aku sendiri aku tahu apa yang saya lakukan.."

Asking for peace over the radio while leading the Abu Dhabi Grand Prix
Meminta untuk perdamaian melalui radio saat memimpin Abu Dhabi Grand Prix

"Yes, Yes, Yes, Yes. I'm doing it all the time."
"Ya, Ya, Ya, Ya. Aku melakukannya sepanjang waktu."

Insisting that he didn't need reminding to keep his tyres warm during the safety car period in Abu Dhabi
Bersikeras bahwa dia tidak perlu diingatkan untuk menjaga ban nya hangat selama periode safety car di Abu Dhabi.

"I'm happy, but there's nothing to jump around about."
"Saya senang, tapi tidak ada yang melompat-lompat sekitar."

Celebrating his first grand prix win since Belgium 2009 in Abu Dhabi.
Merayakan pertama grand prix menang sejak Belgia 2009 di Abu Dhabi.

"Where I went off, you can get back on the track by going through the support race pitlane, but you have to go through a gate. I know this as I did the same thing in 2001 and the gate was open that year. Somebody closed it this time. Next year, I'll make sure it's open again."
"Di mana aku pergi, Anda bisa kembali ke jalur dengan pergi melalui pitlane lomba dukungan, tetapi Anda harus melalui gerbang yang saya tahu ini karena saya melakukan hal yang sama pada tahun 2001 dan pintu gerbang terbuka tahun itu.. Seseorang ditutup kali ini Tahun depan, saya akan pastikan itu terbuka lagi.. "

Getting lost while trying to rejoin the track during the Brazilian Grand Prix
Tersesat ketika mencoba untuk bergabung kembali trek selama Grand Prix Brasil.

Sumber : http://www.autosport.com/news/report.php/id/104959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar