Maaf, Kumpulan materi untuk mahasiswa Agroekoteknologi sedang dalam proses. Terima kasih

Welcome to. . .

Welcome to. . .

Jumat, 01 Februari 2013

Zep's Dreamland versi 1.02


Permainan ini sejenis “Puzzle” yang mana kita harus pandai-pandai mengatur strategi bagaimana caranya agar masuk ke pintu keluar dengan Puzzle Blocker. Permainan ini mungkin seperti game-nya anak-anak, tapi jangan salah lho ya! Game ini cocok juga untuk kalangan dewasa termasuk saya :D Saya tertarik memainkan permainan ini saat saya duduk dibangku kelas 3 SMP (sekarang saya sudah kuliah semester 4). Saya berhasil menembus level terakhir lho! Secara masih SMP, lumayan hebat ya wkwk.

Game ini asli bikin saya lumayan geregetan dan sedikit stress. Game ini cocok untuk pemain yang suka mengotak-atik otak serta mengatur strategi (Bagi yang tidak terbiasa main game mengatur strategi, dijamin anda akan sedikit stress seperti saya haha). Tapi permainan ini cukup seru lho! Jangan dilewatkan ya! 
Sudah dulu yaaa bye…….
Link download game Zep’s Dreamland versi 1.02 bisa diklik disini. GRATIS! (Kurang baik apa coba aku hehe)
Dan satu ini link bagaimana menyelesaikan level-level di game tersebut! Klik saja disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar